Harga Terkini Mobil Nissan Evalia. Mobil MPV Untuk Keluarga

Advertisement

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah review spesifikasi dan juga harga dari Nissan X-Trail, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah review spesifikasi dan harga dari mobil Nissan juga namun untuk kali ini yaitu Mobil Nissan Evalia. Jenis mobil MPV adalah salah satu jenis mobil yang di tahun sekarang cukup banyak peminatnya di Indonesia, hal tersebut di karenakan mobil jenis MPV ini mempunyai kabin yang bagitu luas sehingga bisa membawa banyak penumpang, ditambah lagi model mobil jenis MPV ini banyak sekali variannya serta modelnya dan salah satu mobil MPV yang cukup di rekomendasikan pada saat ini yaitu Nissan Evalia.
Harga Terkini Mobil Nissan Evalia. Mobil MPV Untuk Keluarga
Nissan Evalia sendiri pertama kali diluncurkan pada tahun 2012 lalu, kehadiran mobil ini tak luput dari konsumen di Indonesia yang cukup berminat pada jenis mobil MPV, di tambah lagi kemunculan kompetitor Daihatsu Luxio serta Gran Max. Nissan Evalia sendiri cukup bagus untuk soal penjualannya terbukti sebanyak 2.217 unit mobil ini sudah terjual sejak debutnya 3 tahun silam. Selain mempunyai kabin yang luas mobil Nissan Evalia sendiri memiliki tampilan luar yang modern serta ciamik, dan untuk lebih lengkapnya di bawah ini ada review singkat dari mobil Nissan Evalia.

Tampilan Eksterior Nissan Evalia
Tampilan Eksterior Nissan Evalia
Untuk pertama kita lihat terlebih dahulu bagian body atau tampilan luar dari Nissan Evalia ini, di bagian bodynya terutama body depan mobil. Di bagian ini terlihat ada headlamp yang mempunyai bentuk heksagonal yang dirancang dinamis mengikuti arus garis body ke belakang, selain itu juga ada front grill dengan bentuk 'V shape' yang melengkung ke bawah. Dan terakhir adanya lampu kabut yang di tempatkan di ujung bawah kanan dan juga kiri yang dibeirkan cover berwarna hitam. 

Beralih kebagian sampaing, di bagian ini Nissan Evalia mempunyai tampilan yang cukup stylish dengan lekukan - lekukan body yang halus serta dipadukan dengan desain kaca samping yang flat. Ditambah lagi Nissan Evalia mempunyai pintu berjenis sliding door yang bisa memudahkan penumpang untuk masuk ke dalam kabin mobil ini. Dan untuk body bagian belakangnya sendiri mobil ini mempunyai tampilan lebih boxy tanpa adanya lekukan yang berarti. Hal tersebut berimbas pada bagasi yang sangat luas sampai bisa dijadikan tempat duduk tambahan penumpang.

Tampilan Interior Nissan Evalia
Tampilan Interior Nissan Evalia
Masuk ke dalam kabin mobil ini anda akan meraskan leganya interior dari Nissan Evalia. pada bagian depannya sendiri yaitu dashboard dari mobil ini di tata sangat rapih dengan desain yang modern. Pada bagian depan setir pengemudi pun dilengkapi dengan indikator speedometer yang mampu menampilkan kondisi mobil. Masih pada bagian dashboard dari Nissan Evalia, pada bagian tengahnya sudah dibekali dengan monitor LCD, tombol audio serta tombol pengatur AC.

Untuk masalah kenyamanan penumpan, Nissan memberikan jok pada Evalia ini dengan tampilan yang begitu menarik, selain itu juga di setiap jok mobil ini di lengkapi dengan armrest serta tempat penyimpanan botol atau gelas. Dan sekedar tambahan saja jok dari Nissan Evalia ini mempunyai warna krem atau gading sehingga bagi anda yang mempunyai anak kecil mungkin ada baiknya jok dari mobil ini di lapisi dengan kain lain agar terhindari dari kotor atau noda.

Mesin Nissan Evalia
Mesin Nissan Evalia
Melihat bentuk mobil ini besar pastinya mesin yang digunakan pun harus sejalan dengan bodynya. Nissan Evalia sendiri diberikan mesin bertipe HR15DE berkapasitas 1.498 cc. Mesin tersebut adalah jenis mesin DOHC 4 silinder segaris 16 katup, Dual CVTC yang dimana mampu menghasilkan tenaga maksimal sampai 109 PS pada putaran 5.600 rpm serta torsi maksimum 143 Nm pada putaran 4.00 rpm. Walaupun mempunyai tenaga yang besar, namun mesin dari mobil ini sangat halus sehingga tidak akan menganggu kenyamanan penumpang di dalam kabin. Nissan Evalia sendiri mempunyai transmisi dua varian yaitu manual empat percepatan dan otomatis empat percepatan, yang semuanya berpenggerak roda depan.

Harga Nissan Evalia
Untuk harganya sendiri Nissan membandrol mobil ini dengan pilihan harga yang cukup terjangkau. Ada 5 pilihan harga untuk mobil ini, jadi anda bisa memilih model varian yang mana bagi mobil Nissan Evalai yang cocok untuk keluarga anda atau dengan budget yang anda miliki. Untuk lebih lengkapnya di bawah ini ada beberapa varian harga dari mobil Nissan Evalia.      
Harga Nissan Evalia ST M/T Rp.177,750,000,-
Harga Nissan Evalia SV M/T Rp.192,250,000,-
Harga Nissan Evalia SV A/T Rp.204,850,000,-
Harga Nissan Evalia XV M/T Rp.208,250,000,-
Harga Nissan Evalia XV A/T Rp.221,350,000,-

Advertisement
Description: Harga Terkini Mobil Nissan Evalia. Mobil MPV Untuk Keluarga , Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Harga Terkini Mobil Nissan Evalia. Mobil MPV Untuk Keluarga

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 21.21 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar