Spek Dan Harga Terkini All New Hyundai Tucson Tahun 2016

Advertisement

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah review spesifikasi dan juga harga terbaru dari Hyundai Grand Avega 2016, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah review spesifikasi dan harga juga serta masih dari mobil Hyundai, namun kali ini untuk mobil Hyundai Tucson. Mobil yang satu ini termasuk ke jenis mobil SUV yang dimana ciri mobil ini yaitu memilik tampilan atau desain yang modern serta sporty, serta ruang kabin yang luas. Kedua hal tersebut ada di mobil Hyundai Tucson, sehingga bagi anda yang mempuyai keluarga baru tentunya sangat cocok sekali jika anda mempunyai mobil pabrikan dari Korea Selatan ini.
Spek Dan Harga Terkini All New Hyundai Tucson Tahun 2016
Selain menawarkan spesifikasi interior dan juga exterior yang begitu modern serta, mewah Hyundai Tucson juga mempunyai mesin berkarakter kuat serta bertenaga, sehingga anda tidak akan kehabisan tenaga ketika memacu mobil ini baik itu di trek menanjak atau pun di trek dengan kontur jalan tidak rata. Jika anda tertarik dengan mobil ini dibawah ini ada review spesifikasi singkat mengenai mobil ini serta harga terbarunya.

Tampilan Eksterior Hyundai Tucson
Tampilan Eksterior Hyundai Tucson
Pada bagian body depan mobil pabrikan Hyundai ini memiliki tampilan depan yang mungkin bisa dibilang cukup mirip dengan Hyundai Santa FE. Di bagian depan ini Tucson memiliki grill depan dengan desain hexagonal, dengan dibagian tengah grill tersebut ada emblem Hyundai. Tidak lupa dibagian depannya sudah dilengkapi dengan headlamp yang mengadopsi teknologi Rectangle Bi-Projector, dan di bagian bawahnya terdapat foglamp lengkap dengan LED DRL yang dimana LED DRL ini sekarang sedang hits di jenis mobil SUV.

Lanjut kebagian sampaing dibagian ini Hyundai Tucson memiliki spion berfitur turning signal LED plus electric folding mirror yang tentunya dapat dilipat secara otomatis. Dan berlanjut kebagian belakang Hyundai Tucson ini memiliki desain modern dengan adanya LED combination Lamp dan Mufler tip berwarna chrome.

Tampilan Interior Hyundai Tucson
Tampilan Interior Hyundai Tucson
Masuk ke dalam kabin dari Hyundai Tucson ini anda akan merasa lega dan leluasan karena memang seperti yang sudah di katakan tadi diatas bahwa mobil jenis SUV memiliki kelebihan ruang kabin yang luas. Di dalam interior mobil ini pun anda akan dimanjakan dengan beberapa fitur hiburan seperti Audio yang bisa diakses di layar depan dashboard, selain itu juga adanya panel AC untuk membuat nyaman penumpang serta pengendara di dalam mobil ini. Anda pun tidak akan bosan berlama - lama di dalam kabin mobil ini karena dibgaian atapnya sudah ada panorama sunroof yang dimana penumpang baris kedua bisa melihat pemandangan langit ke atas. Dan Hyundai Tucson ini mampu menampung penumpan sampai 7 orang.

Mesin Hyundai Tucson
Mesin Hyundai Tucson
Beralih ke sektor dapur pacu, Hyundai Tucson memiliki mesin yang bisa dibilang cukup mumpuni untuk di kelasnya, mobil ini mempunyai mesin tipe NU 2.0 MPI yang memiliki 4 silinder dengan 16 valves berteknologi D-CVVT dan kubikasi mesin sebesar 1,999 cc. Dengan mesin seperti itu mobil ini dapat memberikan tenaga maksimal sampai 158 ps pada setiap putaran mesin 6200 rpm. Dan dengan torsi maksimum mencapai 19.6 kg.m pada putara 4000 rpm. Untuk bagian konsumsi bahan bakarnya sendiri Hyundai Tucson cukup irit karena di dalam mesin sudah mengadopsi teknologi Multi Point Injection.

Harga Hyundai Tucson
Berbicara soal harga tentunnya mobil dengan jenis SUV mempunyai harga yang cukup tinggi ada di kisaran 400 jutaan kebawah, hal tersebut juga berlaku pada mobil Hyundai Tucson ini, namun begitu Hyundai juga memberikan pilihan pada konsumennya untuk memilih jenis Hyundai Tucson ini. Untuk lebih jelasnya di bawah ini ada harga terbaru untuk tahun 2016.
Harga Hyundai Tucson GLS AT Rp.352.000.000,-
Harga Hyundai Tucson XG AT Rp.387.500.000,-

Advertisement
Description: Spek Dan Harga Terkini All New Hyundai Tucson Tahun 2016, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Spek Dan Harga Terkini All New Hyundai Tucson Tahun 2016

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 20.32 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar