Harga Serta Spesifikasi Mobil Chevrolet Orlando Tahun 2016

Advertisement

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah review spesifikasi dan juga harga dari mobil Chevrolet Captiva, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah review dan spesifikasi juga serta masih dari pabrikan mobil Chevrolet namun untuk kali ini yaitu mobil Chevrolet Orlando. Mobil Chevrolet Orlando adalah salah satu jenis mobil dari pabrikan Chevrolet yang bisa dibilang terbaru, karena mobil ini di keluarkan pada tahun 2014, dan di seri yang terbaru ini Chevrolet pun melakukan perubahan di sana sini yang membuat tampilan dari mobil ini semakin mewah dan juga gagah.
Harga Serta Spesifikasi Mobil Chevrolet Orlando Tahun 2016
Selain di bagian sisi eksterior pada sisi interior juga Chevrolet Orlando ini diberikan perubahan yang cukup signifikan oleh Chevrolet. Mobil ini pun mampu menampung penumpang plus dengan supir sampai 7 orang, dan selain itu juga para penumpang serta supir yang ada di dalam mobil Chevrolet Orlando ini akan betah tinggal berlama - lama di dalam kabin karena kenyamanan yang diberikan oleh Chevrolet Orlando sangat maksimal. Untuk lebih jelasnya dibawah ini ada review singkat mengenai spesifikasi dan juga harga terbaru dari Chevrolet Orlando.

Tampilan Eksterior Chevrolet Orlando
Tampilan Eksterior Chevrolet Orlando
Untuk pertama yaitu pada desain body depan dari mobil ini, di bagian depan Chevrolet Orlando memiliki grille dengan desain elegan karena di bagian grillenya terdapat garis membentang di tengah dengan logo Chevrolet di bagian centernya, tidak hanya itu saja dibagian sisi kanan dan juga kiri mobil ini pun mempunyai lampu utama yang cukup besar dengan bentuk agak mengotak. Berlanjut kebagian bawahnya terdapat foglamp yang dapat membantu penerangan pada saat malam hari.

Selanjutnya dibagian samping dari mobil ini terdapat Outside Mirror yang canggih karena bisa digerakan secara elektrik dari dalam kabin mobil ini sehingga bisa memudahkan pengemudi untuk mengatur kaca spion tanpa keluar dari mobil. Dan terakhir untuk bagian belakang dari mobil ini terdapat Rear Lamp dengan desain melengkung hampir membentuk segitiga. Desain dari lampu belakangnya pun tidak kalah bagusnya dengan desain lampu depan tadi.

Tampilan Interior Chevrolet Orlando
Tampilan Interior Chevrolet Orlando
Pada bagian dalam dari mobil ini anda akan disuguhkan dengan kabin yang mempunyai warna hitam yang dicampur dengan warna silver pada bagian depan dan juga sisinya. Pada bagian depan sendiri Chevrolet Orlando memiliki stir mengemudi yang berdesain modern, terdapat tombol navigasi untuk mengatur audio. Berlanjut kebagian tengah dashboard anda akan menemukan layar serta panel - panel tombol untuk hiburan dan kenyamanan seperti audio dan juga AC. Selain kenyamanan yang ditawarkan oleh mobil ini ada juga keamanan yang ditawarkan oleh Chevrolet Orlando ini, seperti sudah adanya air bag dengan 6 jumlah. 

Mesin Chevrolet Orlando
Mesin Chevrolet Orlando
Pada bagian dapur pacu dari mobil ini Chevrolet membenamkan mesin yang dirasa cukup untuk mobil ini, Chevrolet Orlando memiliki mesin dengan 4 valve per silinder, silindernya pun mempunyai 4. Dengan mesin seperti tadi mobil ini pun mampu memberikan tenaga maksimal sampai 141 ps pada putaran mencapai 620 rpm, dan juga dengan torsi maksimum 176 Nm pada putaran mencapai 3800 rpm. Selain mempunyai mesin yang bertenaga Chevrolet Orlando pun mempunyai handling di rasa cukup bagus untuk segmen mobil MPV.

Harga Chevrolet Orlando
Dengan desain yang begitu mewah, modern dan juga gagah, dan fitur - fitur di dalam kabin yang begitu canggih dan membuat nyaman para penumpang serta pengemudi di dalamnya ditambah lagi dengan fitur keselamatannya yang mampu memberikan safety untuk pengemudi dan juga pengendara makan tidak heran jika Chevrolet Orlando ini dibandrol dengan harga yang bisa dikatakan cukup tinggi namun tidak terlalu tinggi untuk mobil jenis MPV ini. Harga dari mobil ini pun ada di kisaran 350 jutaan ke bawah.
Harga Chevrolet Orlando A/T Rp.324.000.000,-
Harga Harga Chevrolet Orlando LT 1.8L A/T Rp.300.100.000,-

Advertisement
Description: Harga Serta Spesifikasi Mobil Chevrolet Orlando Tahun 2016, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Harga Serta Spesifikasi Mobil Chevrolet Orlando Tahun 2016

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 02.38 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar