Harga Terupdate dan Spek Chevrolet Trax Edisi 2016

Advertisement

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah review spesifikasi dan juga harga terbaru dari mobil Chevrolet yaitu Chevrolet Captiva, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah harga dan juga review spesifikasi yang masih dari mobil Chevrolet namun untuk kali ini yaitu Chevrolet Trax. Kendaraan beroda empat milik Chevrolet ini hadir dengan segmen small SUV atau bisa di bilang crossover yang dimana mobil jenis ini sedang hangat - hangatnya di perbincangkan oleh konsumen di Indonesia.
Harga Terupdate dan Spek Chevrolet Trax Edisi 2016
Pertama kali hadir Chevrolet Trax ini pada gelaran GIIAS 2015 beberapa waktu yang lalu. Kehadiran mobil ini pun disambut dengan baik oleh konsumen di Indonesia. Mobil ini mampu mencuri perhatian konsumen di Indonesia dengan tampilan bodynya yang begitu sporty dan juga laki banget, di tambah lagi dengan tenaga yang diklaim paling bertenaga dan aman di kelasnya. Selain itu juga fitur - fitur di dalam mobil ini pun bisa dibilang mempunyai fitur kelas atas, dan masih banyak lagi kelebihan dari Chevrolet Trax ini, untuk lebih lengkapnya di bawah ini ada review singkat mengenai spesifikasi dan juga harga dari mobil Chevrolet Trax.

Tampilan Eksterior Chevrolet Trax
Tampilan Eksterior Chevrolet Trax
Dilihat dari luar mobil ini terlihat sangat kompak dan juga ringkas, oleh karena itu banyak yang bilang bahwa Chevrolet Trax ini adalah gabungan antara mobil SUV dengan city car. Pada bagian body depannya sendiri mobil ini mempunyai lampu utama yang cenderung berbentuk kotak, lalu ada juga front grille dengan aksen chrome berkontur jaring serta di bagian bawahnya ada bumper. 

Berlanjut kebagian sampaing di bagian ini Chevrolet Trax mempunyai dual port grille yang sporty yang membuat mobil ini sangat khas dan kental akan nama Chevrolet. Dan untuk bagian belakangnya mobil ini mempunyai body yang ergonomismenjorok ke belakang kompak mengikuti alur desain body secara keseluruhan. Pada bagian belakang mobil ini pun terlihat sangat kental sekali dengan aura city car yang dinamis yang tentunya dengan tampilan crossover SUV.

Tampilan Interior Chevrolet Trax
Tampilan Interior Chevrolet Trax
Masuk ke dalam interior dari mobil ini, anda akan disuguhkan dengan ruang kabin yang begitu mewah dan juga berkualitas tinggi. Di dalam kabin mobil ini didominasi dengan warna hitam yang elegan, dan tentunya anda akan dimanjakan di dalam mobil ini dengan beberapa vitur seperti layar audio, kontrol kendaraan, audio dimming, panel AC, dan lain-lain. Di bagian depan dari kabin Chevrolet Trax sendiri mempunyai dashboard dan juga stir mengemudi yang terlihat premium berkat bahan yang digunakan sangat berkualitas tinggi. Bagi penumpang dibaris kedua pun akan disuguhkan dengan pemandangan langit karena atap dari mobil ini mempunyai fitur Electric Sunroof.

Mesin Chevrolet Trax
 Mesin Chevrolet Trax
Berpindah ke sisi dapur pacu, Chevrolet Trax memiliki mesin dengan yang diklaim sebagai varian mesin dengan tenaga yang powerfu untuk dikelasnya. Chevrolet Trax memiliki mesin bertipe ECOTEC 1.4 L Gasoline with Turbocharger and Dual CVCP. Mesin tersebut sangat responsif berkat adanya Dual CVCP, untuk tenaga yang dihasilkan oleh mobil ini pun mampu memberikan tenaga sampai maksimal 140 Ps /4900-6000 rpm dan juga torsi mencapai 200 Nm /1850-4900 rpm. Tenaga tersebut adalah tenaga mesin mobil jenis SUV yang terbesar untuk di Indonesia, selain itu transmisi yang digunakan oleh mobil ini adalah transmisi otomatis 6 percepatan dengan Triptonic. Dan sedangkan untuk konsumsi bahan bakar Chevrolet Trax memiliki teknologi Multi Point Fuel Injection yang dapat menghasilkan efesiensi bahan bakar sehingga bisa lebih irit.

Harga Chevrolet Trax
Untuk hargannya sendiri Chevrolet Trax dibandrol dengan harga yang tidak terlalu tinggi cukup untuk mobil kelas segmen SUV, Chevrolet sendiri memberikan 2 varian tipe pada mobil yang satu ini sehingga anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan anda. Untuk lebih lengkapnya di bawah ini ada harga terbaru untuk mobil Chevrolet Trax.   
Harga Chevrolet Trax 1.4 Turbo LT Rp.267,900,000,-
Harga Chevrolet Trax 1.4 Turbo LTZ Rp.291,200,000,-

Advertisement
Description: Harga Terupdate dan Spek Chevrolet Trax Edisi 2016, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Harga Terupdate dan Spek Chevrolet Trax Edisi 2016

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 17.27 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar