Harga Terbaru dan Spek Chevrolet Captiva, Mobil SUV Mewah

Advertisement

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah review spesifikasi dan harga dari mobil Chevrolet Spin, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah review spesifikasi dan harga juga, serta masih dari mobil Chevrolet, namun untuk kali ini seri mobil Chevrolet Captiva. Mobil pabrikan dari negara Amerika Serikat yang satu ini termasuk ke dalam jenis mobil SUV (Sport Utility Vehicle), mobil ini sendiri diluncurkan pada pertengahan tahun 2014 lalu. Dan generasi atau tipe terbaru dari Chevrolet Captiva diperkenalkan pada tahun 2014.
Harga Terbaru dan Spek Chevrolet Captiva, Mobil SUV Mewah
Chevrolet Captiva sendiri adalah jenis mobil SUV yang digadang - gadang merupakan jenis mobil SUV terbaik untuk di kelasnya, memiliki tampilan yang modern kabiun yang luas ditambah lagi mesin yang sangat bisa di andalkan di jenis - jenis kontur jalan. Selain itu juga Chevrolet Captiva mempunyai mesin dengan bebas perawatan atau bisa dibilang maintenance free, sehingga bisa menekan harga pemeliharaan yang lebih rendah.

Tampilan Eksteriro Chevrolet Captiva
Tampilan Eksteriro Chevrolet Captiva
Pertama untuk tampilan bodynya mobil yang satu ini memiliki desain mobil SUV yaitu sangat menawan dan juga modern, dibagian desain depannya terlihat mobil ini mempunyai grille berukuran besar, tidak hanya itu saja kesan modern dari mobil ini tertuang pada bagian spion yang sudah mempunyai lampua sein. Sedangkan untuk lampu utamanya sudah menggunakan jenis lampu halogen yang mampu memberikan pencahayaan maksimal di malam hari. Dan terakhir desain depan dari mobil ini mempunyai foglamp dan diffuser dengan ukuran yang besar.

Berlanjut pada bagian samping dari Chevrolet Captiva mempunyai desain yang simpel terlihat adanya garis menonjol yang memanjang dari depan sampai ke belakang. Dan terakhir untuk bagian desain belakangnya, Chevrolet Captiva mempunyai tampilan yang tak kalah bagus dengan tampilan desain depan tadi. Di bagian ini Captiva mempunyai desain yang lebih mirip mobil jenis MPV yaitu seperti Toyota Avanza. Namun begitu mobil ini mempunyai ciri yang khas pada penampilan belakangnya seperti pada bagian knalpot trapezoid berlapis chrome serta mobil ini mempunyai lampu LED dengan desain yang sporty.

Tampilan Interior Chevrolet Captiva
Tampilan Interior Chevrolet Captiva
Masuk ke dalam kabin dari mobil ini, Chevrolet menhadirkan nuansa kabin yang sangat berkualitas di mobil ini. Hal tersebut terlihat pada bagian kemudinya yang di desain Iluminated Steering Wheel. Tidak sampai situ saja Chevrolet Captiva memiliki desain dashboard yang begitu bagus dan memiliki pabel - panel yang membantu kanyamanan di dalam interior mobil ini. Dan bagi anda yang belum tahu Chevrolet Captiva adalah satu - satunya jenis mobil SUV yang mampu menampung sampai 7 orang penumpang. Dan agar penumpang di dalam mobil lebih merasa nyaman Chevrolte pun menghadirkan LED Screen di dalam kabin mobil ini.

Mesin Chevrolet Captiva
Mesin Chevrolet Captiva
Selain mempunyai desain body yang menawan dan juga modern serta mempunyai interior yang nyaman Chevrolet Captiva juga mempunyai mesin diesel dengan dua jenis varian yaitu AWD (All Wheel Drive) dan FWD (Front Wheel Drive) yang dimana kedua mesin tersebut sama - sama mempunyai mesin berkapasitas 2 liter DOHC dengan turbochargar dan intercoller serta menggunakan kompresi tinggi 16.3:. Mesin dari mobil ini diklaim mampu menyemburkan tenaga sampai maksimal 163 HP pada 3.800 RPM dengan torsi maksimum mencapai  400 Nm pada 2000 RPM. Mesin dari Chevrolet Captiva sendiri memiliki transmisi 6 percepatan yang dimana menggunakan teknologi GM Trictonic dan Eco mode sehingga mesin dari mobil ini mampu menghasilkan performa akselerasi yang mumpuni.

Harga Chevrolet Captiva
Berbicara harga dari mobil ini, Chevrolet membandrol mobil Captiva ini dengan harga yang cukup tinggi ada di kisaran harga 300 sampai 400 juta, hal tersebut sebanding dengan Chevrolet Captiva yang memberikan kabin yang sangat nyaman desain yang modern dan mewah, serta mesin yang sangat bertenaga di kelasnya. Untuk lebih jelasnya di bawah ini ada harga terbaru untuk semua varian mobil Chevrolet Captiva    
Harga Chevrolet Chaptiva 2.4 liter AT Rp.380.900.000,-
Harga Chevrolet Chaptiva 2.0 liter AT Sugar White Metalic Rp.386.900.000,-
Harga Chevrolet Chaptiva 2.0 liter AT FWD (Diesel) Rp.398.000.000,-
Harga Chevrolet Chaptiva 2.0 liter AT FWD Sugar White Metalic Rp.404.000.000,-
Harga Chevrolet Chaptiva 2.0 liter AT AWD (Diesel) Rp.456.200.000,-
Harga Chevrolet Chaptiva 2.0 liter AT AWD Sugar White Metalic Rp.462.200.000,-

Advertisement
Description: Harga Terbaru dan Spek Chevrolet Captiva, Mobil SUV Mewah , Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Harga Terbaru dan Spek Chevrolet Captiva, Mobil SUV Mewah

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 17.35 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar