Info Harga Terbaru dan Spesifikasi Hyundai Santa Fe 2016

Advertisement

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah review spsifikasi dan juga harga terbaru dari mobil Hyundai Tucson, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah review spesifikasi dan juga harga dari mobil Hyundai, dan untuk kali ini yaitu mobil Hyundai Santa Fe. Hyundai Santa Fe sendiri sebenarnya untuk versi terbaru sudah di rilis pada tahun 2014 lalu, mobil ini pun termasuk ke dalam jenis mobil segmen SUV mewah dan juga premium milik Hyundai. 
Info Harga Terbaru dan Spesifikasi Hyundai Santa Fe 2016
Di versi terbarunya ini Hyundai tidak segan - segan memberikan perubahan yang cukup signifikan dari versi yang terdahulunya seperti pada mesin yang cukup ada perbedaanya dengan yang terdahulu, dan pada bagian interior yang diberikan beberapa fitur dimana anda di jamin akan nyaman dan ingin betah berlama - lama di dalam kabin mobil ini. Bagi anda yang pensaran di bawah ini ada review singkat mengenai spesifikasi dari mobil ini beserta harga terbarunya di tahun 2016.

Tampilan Eksterior Hyundai Santa Fe
Tampilan Eksterior Hyundai Santa Fe
Mobil SUV ini dilihat dari luar terlihat sangat maskulin sekali kesan tersebut di tonjolkan di beberapa bagian seperti pada bagian depan yang sudah dipasang front grille dengan warna krom yang terdiri dari 3 tingkatan. Selain itu juga dibawahnya dibekali dengan fog lamp pada bagian ujung bawah dekat dengan down grille. Beralih kebagian samping dari Hyundai Santa Fe ini terlihat masih mewah dan juga premium terlihat pada adanya lekukan tipis yang bisa memunculkan aksen siluet pada bagian body sampingnya. Dan terakhir pada bagian belakangnya mobil ini mempunyai lampu belakang yang minimalis khas seperti mobil - mobil kelas SUV.

Tampilan Interior Hyundai Santa Fe
Tampilan Interior Hyundai Santa Fe
Tampil gagah, premium, dan juga mewah di bagian luas, dibagian kabin dari mobil ini pun sama dengan bagian luarnya. Interior dari Hyundai Santa Fe sangat nyaman berkat adanya fitur Dual Zona AC yang dimana fitur ini dapat memberikan kesejukan di dalam kabin mobil secara maksimal. Selain itu juga dibagian dashboard depannya tidak hanya ada panel AC saja namun ada panel hiburan dengan layar toucscreen seperti video dan juga musik. Selain dari ACnya yang begitu sejuk, Hyundai Santa Fe juga dibagian atapnya memiliki fitur Panoramic Sunroof sehingga kenyamanan pada mobil ini pun semakin sempurna ketika anda bisa melihat langit pada saat di perjalanan. 

Mesin Hyundai Santa Fe
Mesin Hyundai Santa Fe
Hadir dengan tampilan body dan interior yang sangat premium lantas Santa Fe juga memiliki mesin dengan dua pilihan. Untuk mesin yang pertama mobil ini mengusung mesin MPI D-CVVT yang memiliki kapasitas 2.4 liter, mesin tersebut mempunyai kubikasi 2.359 cc. Untuk mesin yang ini mampu memberikan tenaga maksimal sampai 176 PS pada putaran mesin 6.000 rpm dan torsi sebesar 23.1 kg pada putaran mesin 3.750 rpm. Sedangkan untuk mesin kedua mengusung tipe mesin CRDi-VGT Turbocahrged yang dimana mempunyai kapasitas mesin 2.2 liter. Mesin tersebut juga mempunyai kubikasi 2.199 cc, walaupun kecil mesin yang kedua ini mampu memuntahkan tenaga sampai maksimal 197 PS pada putaran mesin 3.800 rpm dengan torsi sebesar 43.0 kg pada 1.800 rpm. 

Harga Hyundai Santa Fe
Mungkin dibagian harga anda bisa menebak harga dari Hyundai Santa Fe ini, melihat dari beberapa fitur yang di dalam kabinya yang sangat terlihat premium di tambah lagi tampilan luarnya yang begitu mewah, mobil ini dibandrol dengan harga yang cukup tinggi. Hyundai sendiri sepertinya melirik konsumen menengah keatas untuk mobil yang satu ini. Untuk lebih lengkapnya di bawah ini ada harga terbaru daru Hyundai Santa Fe beserta tipe - tipenya. 
Harga Hyundai Santa Fe SPORT A/T Rp.417.500.000,-
Harga Hyundai Santa Fe GAS A/T Rp.478.000.000,-
Harga Hyundai Santa Fe GAS LIMITED A/T Rp.489.000.000,-
Harga Hyundai Santa Fe CRDi A/T Rp.523.250.000,-
Harga Hyundai Santa Fe CRDi LIMITED A/T Rp.534.250.000,-

Advertisement
Description: Info Harga Terbaru dan Spesifikasi Hyundai Santa Fe 2016, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Info Harga Terbaru dan Spesifikasi Hyundai Santa Fe 2016

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 19.48 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar