Spesifikasi dan Harga Terkini Mobil Chevrolet Spin 2016

Advertisement

Bagi anda yang bosan dengan merek atau pabrikan mobil dari Jepang, mungkin tidak ada salahnya mencoba salah satu mobil pabrikan dari negara paman sam yaitu Amerika Serikat. Chevrolet adalah salah satu pabrikan mobil asal Amerika yang sudah mengeluarkan beberapa produk mobilnya ke belahan negara termasuk ke Indonesia, dan kali ini saya akan membagikan kepada anda sebuah review spesifikasi dan harga dari salah satu produk mobil Chevrolet yaitu Chevrolet Spin. Mobil yang satu ini termasuk ke dalam jenis mobil Low MPV, Chevrolet Spin sendiri adalah jenis mobil yang memiliki desain khas sekali mobil - mobil gaya Amerika yang elegan dan juga sporty.
Spesifikasi dan Harga Terkini Mobil Chevrolet Spin 2016
Chevrolet Spin sendiri resmi di keluarkan pada tahun 2013 lalu, walaupun tahun lalu namun eksistensi dari mobil yang satu ini cukup digemari oleh banyak kalangan konsumen di Indonesia, harganya yang tidak terlalu tinggi dan juga beberapa fitur yang bisa dibilang komplit membuat mobil yang satu ini cukup memenangkan hati pelanggan di Indonesia, bagi anda yang penasaran apa saja yang diberikan Chevrolet Spin ini pada pengemudi dan penumpangnya di bawah ini ada review singat dan harga terbaru untuk Chevrolet Spin.

Tampilan Eksterior Chevrolet Spin
Tampilan Eksterior Chevrolet Spin
Seperti yang sudah dikatakan tadi bahwa mobil ini termasuk ke dalam jenis mobil Low MPV yang dimana jenis mobil ini sering disebut dengan mobil keluarga. Walaupun mobil ini termasuk ke dalam jenis mobil keluarga tampilan eksterior atau body dari mobil ini pun terlihat lebih elegan dan juga sporty, hal tersebut terlihat pada bagian grille depan yang terinspirasi pada desain Colorado dan Trailblazer. Grille pada mobil ini pun mempunyai dua tingkatan, selain itu juga mobil ini pun dilengkapi dengan headlamop dengan ukuran besar dan di desain mirip dengan mobil Aveo.

Body dari mobil ini pun sangat keras karena bahan pembuatan mobil ini diperkuat dengan tambahan Crumble Zone dan Side Impact Bean yang dimana tambahan tersebut mempunyai fungsi untuk menahan tumbukan. Untuk bagian belakangnya sendiri Chevrolet Spin mempunyai desain yang sama dengan bagian depan yaitu sporty, terlihat pada bagian stoplamp yang berukuran besar, dan jika sekilas dilihat dari desain belakanya mirip dengan mobil Suzuki Ertiga.

Tampilan Interior Chevrolet Spin
Tampilan Interior Chevrolet Spin
Masuk ke dalam kabin dari mobil ini anda akan merasakan bahwa interior pada Chevrolet Spin ini terlihat elegan dengan panel - panel yang tertata rapih. Di bagian depan sendiri anda akan menemukan dashboard ditemani dengan panel panel seperti Audio dan AC yang dimana jenis AC pada mobil ini sudah AC Triple Blower, yang dimana jenis AC ini jarang ditemukan di jenis mobil MPV. Dan Chevrolet Spin juga sangat cocok sekali bagi anda yang memiliki postur tubuh pendek, karena dashboard depan pada mobil ini mempunyai tinggi yang cukup rendah sehingga anda akan leluasa melihat ke jalan raya.

Mesin Chevrolet Spin
Mesin Chevrolet Spin
Untuk bagian dapur pacu dari mobil ini pun Chevrolet menghadirkan 3 kapasitas mesin yang berbeda yaitu 1.2 L, 1.3 L, dan 1.5 L. Dengan hadirnya 3 varian kapasitas mesin seperti diatas anda pun sebagai konsumen bisa memilih varian mesin yang mana yang cocok dengan anda. Mesin dari Chevrolet ini sendiri mempunyai tipe VVT-I, DOHC 16 Valve yang dilengkapi dengan 4 silinder, untuk kapasitas mesin Chevy Spin 1.3 L mampu menghasilkan tenaga maksimal sampai 75 PS pada 4000 rpm pada torsi 190 NM dan 1750 rpm. Sedangkan untuk Chevy Spin 1.5 L sendiri mesin ini mampu menyemburkan tenaga sampai maksimal 106 PS pada 5800 rpm dengan torsi 142 NM pada 3800rpm.

Harga Chevrolet Spin
Harga dari Chevrolet Spin sendiri akan selaras dengan kapasitas mesin tadi, jadi pada intinya jika kapasitas mesin tersebut besar tentunya harga yang ditawarkan pun besar begitu juga sebaliknya. Chevrolet sendiri memberikan varian harga yang cukup bervariatif bagi konsumen yang akan membeli mobil ini. Nah untuk lengkapnya di bawah ini ada daftar harga terbaru untuk semua varian mobil Chevrolet Spin 2016.
Harga Spin 1.3L LTZ M/T (Diesel) Rp.219.800.000 ,-
Harga Spin 1.5L LS M/T Rp.171.800.000 ,-
Harga Spin 1.5L LTZ M/T Rp.193.000.000 ,-
Harga Spin 1.5L LTZ A/T Rp.204.100.000 ,-
Harga Spin Activ 1.5L A/T Rp.211.900.000 ,-

Advertisement
Description: Spesifikasi dan Harga Terkini Mobil Chevrolet Spin 2016, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Spesifikasi dan Harga Terkini Mobil Chevrolet Spin 2016

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 17.38 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar