Harga dan Spesifikasi Lengkap Astra Daihatsu Sigra Terkini 2016

Advertisement

Apa yang terlintas di pikiran anda ketika mendengar kata mobil Toyota Avanza, mungkin beberapa orang akan memikirkan mobil sejuta umat yang dimana memang banyak sekali orang yang jatuh hati pada mobil yang satu ini. Namun di tahun 2016 ini ada satu pabrikan yang diprediksi akan menjadi mobil sejuta umat selanjutnya untuk produk mobil terbarunya yaitu Astra Daihatsu Sigra. Mobil ini sangat diperbincangkan sekali di kalangan penggemar roda empat, mobil ini masuk ke jenis mobil MPV yang dimana jenis mobil ini tentunya memiliki kelebihan space di dalam interiornya yang terkenal luas.
Harga dan Spesifikasi Lengkap Astra Daihatsu Sigra Terkini 2016
Mobil yang di perkenalkan secara resmi oleh Astra Daihatsu Motor ini pada Tanggal 2 Agustus kemarin mempunyai basic atau pengalaman dari mobil kakaknya terdahulu yaitu Daihatus Xenia. Panjang dan tinggi dari mobil ini hampir sama dengan Daihatsu Xenia, dan Daihatsu Sigra ini adalah mobil yang mempunyai ukuran cukup panjang di kelas, yang dimana tentunya jika mobil ini mempunyai kelebihan dari sisi ukurannya yang panjang maka kabin di dalamnya pun akan lebih terasa nyaman dan luas. 

Tampilan Eksterior Astra Daihatsu Sigra
Tampilan Eksterior Astra Daihatsu Sigra
Pada bagian tampilan desain depan dari mobil ini terlihat Daihatsu memberikan desain yang menawan dan terlihat lebih fresh, seperti ada grille depan yang memanjang dari kiri sampai ke kanan dan tidak lupa juga ada emblem atau logo seperti hurup S yang membuktikan bahwa mobil ini adalah Daihatsu Sigra. Selanjutya desain dari lampu utamanya sendiri cukup menawan dan terlihat besar, dan untuk menambah daya bantu pencahayaan pada saat berkendara di malam hari Daihatsu Sigra mempunyai fog lamp di kedua sisinya.

Untuk bagian sampingnya tidak ada hal yang menonjol pada bagian ini dan hampir sama dengan kakaknya yaitu Daihatsu Xenia. Sedangkan untuk bagian buritan mobil ini mempunyai desain belakang yang sama persis sepeti di depan tadi yaitu modern dan juga terlihat kekinian. Seperti contohnya desain lampu belakang yang besar namun mempunyai bentuk yang ciamik di tambah lagi ada grille yang sama dengan di depan namun tidak terlalu panjang dan ada emblem Daihatsu di tengahnya. Selain itu kaca belakang dari mobil ini sudah dilengkapi dengan wiper namun sayangnya jenis kaca dari mobil ini belum termasuk jenis kaca elemen pemanas. Namun begitu Daihatsu Sigra ini mempunyai sensor parkir di depan dan di belakang.

Tampilan Interior Astra Daihatsu Sigra
Tampilan Interior Astra Daihatsu Sigra
Masuk ke dalam interior dari mobil ini anda akan merasa ada perbedaan yang cukup menonjol jika anda pernah masuk ke mobil Xenia, material yang digunakan oleh mobil Sigra ini cukup bagus serta dari sisi keselamatan pun ada tingkatan jika dibandingkan dengan kakaknya yaitu sudah dilengkapi dengan air bag dua di depan dan di tiap kursinya sudah di sediakan sabuk pengaman. Seperti mobil kebanyakan Sigra ini mempunyai beberapa instrumen di dashboardnya seperti pengaturan AC yang belum ada fiturnya sebelum ke kaki atau ke kepala. Selain itu juga ada pengaturan audio bagi anda yang suka bermusik di dalam mobil.

Daihatsu selain memikirkan ke selamatan penumpang dan pengemudi di dalam kabin mobil ini tentunya Daihatsu juga memikirkan kenyaman pada mobil ini dan salah satu kenyamanan yang bisa anda rasakan ketika masuk ke dalam kabin Sigra yaitu pengaturan jok atau kursinya terutama kursi bagian tengah. Kursi ini bisa sliding maju dan mundur, selain itu juga untuk ke praktisannya sendiri mobil ini bisa dikatakan banyak sekali ruang penyimpanan termasuk cup holder, totalnya ada 10 buah.

Mesin Astra Daihatsu Sigra
 Mesin Astra Daihatsu Sigra
Untuk bagian mesinya sendiri Daihatsu memberikan pilihan dua mesin yang bisa anda pilih sesuai dengan selera anda. Untuk yang pertama mesin berkapasitas 1200 cc 4 silinder yang sudah berteknologikan Dual VVT-I yang mempunyai tenaga maksmal sampai 88 PS. Sedangkan untuk jenis mesin keduanya yaitu mesin berkapasitas 1000 cc 3 silinder yang sama menggunakan teknologi Dual VVT-I yang mempunyai tenaga maksimal sampai 67 PS. Dua pilihan mesin tersebut tentunya mempunyai penawaran harga yang berbeda.

Harga Astra Daihatsu Sigra
Daihatsu sepertinya mengerti konsumen mobil di Indonesia yang suka sekali dengan pilihan atau Varian. Oleh karena itu Astra Daihatsu Sigra ini mempunyai banyak sekali tipe atau varian yang bisa anda pilih, bahkan Sigra ini adalah salah satu mobil yang menyediakan varian harga yang banyak. Untuk harga tipe terendahnya sendiri ada di kisaran harga Rp.106 jutaan sedangkan untuk harga tipe tertinggi ada di kisaran harga Rp.148 jutaa.
Harga Daihatsu Sigra 1.0 D MT Rp.106.600.000,-
Harga Daihatsu Sigra 1.0 M MT Rp.115.600.000,-
Harga Daihatsu Sigra 1.2 X MT Rp.126.400.000,-
Harga Daihatsu Sigra 1.2 MT DLX Rp.131.900.000,-
Harga Daihatsu Sigra X At Rp.139.200.000,-
Harga Daihatsu Sigra X AT DLX Rp.144.700.000,-
Harga Daihatsu Sigra R MT Rp.132.300.000,-
Harga Daihatsu Sigra R MT DLX Rp.136.300.000,-
Harga Daihatsu Sigra R AT Rp.145.100.000,-
Harga Daihatsu Sigra R AT DLX Rp.148.900.000,-

Advertisement
Description: Harga dan Spesifikasi Lengkap Astra Daihatsu Sigra Terkini 2016, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Harga dan Spesifikasi Lengkap Astra Daihatsu Sigra Terkini 2016

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 18.18 Kategori:

1 komentar: