Review Harga Terkini Suzuki Splash, Mobil Imut Desain Modern

Advertisement

Suzuki adalah salah satu pabrikan produsen mobil yang sudah lama berkecimpung dalam masalah mobil, sudah banyak sekali pabrikan yang satu ini mengeluarkan produk - produk mobilnya ke konsumen di seluruh dunia, termasuk ke Indonesia. Di Indonesia sendiri peminat mobil dari tahun ke tahun semakin meningkat, dan Suzuki melihat hal tersebut sehingga pabrikan asal Jepang ini mengeluarkan jenis mobil city car yang diberi nama dengan Suzuki Splash. Mobil dengan desain yang unik apalagi bagian belakanya dengan ukuran yang bisa dibilang cukup ringkas, bahkan lebih kecil dibandingkan dengan mobil city car lain seperti Honda Jazz atau juga Toyota Yaris
Review Harga Terkini Suzuki Splash, Mobil Imut Desain Modern
Namun walaupun mempunyai ukuran yang ringkas, Suzuki pun memberikan body yang begitu elegan dan juga modern serta ruang kabin yang tentunya bisa memberikan kenyamanan pengemudi dan juga penumpang. Sebenarnya Suzuki Splash ini sudah dikeluarkan cukup lama tepatnya pada tahun 2008. Mobil dengan 5 pintu ini adalah hasil dari kerjasama antara pabrikan Suzuki dengan pabrikan Opel asal Jerman. Sehingga di Jerman sendiri Suzuki Splash di sebut dengan Opel Agila. Bagi anda yang penasaran apa saja kelebihan dari mobil City car yang satu ini dibawah ini ada review singkatnya.

Tampilan Eksterior Suzuki Splash
Tampilan Eksterior Suzuki Splash
Untuk bagian body luarnya sendiri Suzuki Splash diberikan body yang cukup sporty hal tersebut terlihat pada bagian depan yang diberikan grill, bumper, dan juga fog lamp dengan desain yang kompak dan juga modern. Tidak hanya itu saja di bagian dengan dari body Suzuki Splash ini sendiri terdapat Head Lamp with Multi Reflector & Leveling Adjuster yang mempunyai ukuran cukup besar, sehingga bisa memberikan pencahayaan yang lebih maksimal pada malam hari. 

Dan sedangkan untuk bagian belakang mobil ini sudah diberikan High Mount Stop Lamp yang mempunyai desain eksklusif. Adanya fitur canggih seperti Adjustable Electric Mirror yang memudahkan pengemudi untuk mengatur kaca spion dengan menggunakan tombol dekat pintu. Dan secara keseluruhan body dari Suzuki Splash memiliki ukuran 3,715×1,680×1,168 (PxLxT/mm) yang dimana ukuran tersebut lebih kecil jika dibandingkan dengan mobil lainnya dari Suzuki seperti Suzuki Swift.

Tampilan Interior Suzuki Splash
Tampilan Interior Suzuki Splash
Biasanya kalaupun mobil tersebut termasuk jenis City car namun kita bisa memasukan penumpang sampai 5 orang walaupun di bagian belakang harus berdesak - desakan. Berbeda halnya dengan Suzuki Splash ini dengan body ringkasnya anda harus membawa penumpang maksimal 4 orang. Di dalam kabin dari mobil ini pun anda akan di suguhkan interior dengan warna hitam dari mulai kursi jok sampai ke dashboard. Di bagian dashboardnya sendiri terdapat beberapa tombol seperti pengaturan AC, Audio System yang sudah support USB, MP3, CD, dan Radio, serta beberapa tempat penyimpanan. 

Mesin Suzuki Splash
Mesin Suzuki Splash
Walaupun memiliki ukuran body yang cukup ringkas namun mobil ini mempunyai dapur pacu yang cukup bertenaga. Suzuki Splash mempunyai mesin bertipe K12M dengan kapasitas 1200cc dan juga DOCH-VVT yang mempunyai 4 silinder in-line. Dengan diberikannya mesin seperti itu mobil ini mampu menyemburkan tenaga dengan maksimal 54/6000 (ps/rpm), dan torsi maksimal 113/4500 (nm/rpm). Untuk sistem transmisinya sendiri mobil ini dilengkapi dua varian transmisi yaitu Automatic dan Manual.

Harga Suzuki Splash
Melihat dari tampilan dan juga spesifikasi kabin serta mesinnya, mobil ini dirasa menyasar kaum muda atau juga para keluarga yang baru saja mempunyai anak. Sehingga harga yang ditawarkan oleh Suzuki pada mobil ini pun dirasa sesuai dengan konsumen yang di sasarnya. Di tahun 2013 sendiri mobil ini terbukti penjualannya cukup tinggi, banyak sekali konsumen yang menggunakan mobil ini. Bagi anda yang penasaran dibawah ini ada harga terbaru dari varian Suzuki Splash.  
Harga Suzuki New Splash 1.2 A/T Rp.184,000,000,-
Harga Suzuki New Splash 1.2 M/T Rp.172,000,000,-

Advertisement
Description: Review Harga Terkini Suzuki Splash, Mobil Imut Desain Modern, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Review Harga Terkini Suzuki Splash, Mobil Imut Desain Modern

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 16.45 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar