5 Mobil Tipe LCGC Murah Terlaris di Indonesia 2016

Advertisement

Jika kita berbicara dengan kota besar pasti di pikiran kita akan terlintas macet dan padanya penduduk di kota tersebut, memang tidak di pungkiri seiring bertumbuhnya jumlah penduduk maka kebutuhan penduduk pun bertambah salah satunya adalah alat transportasi yang dimana di zaman sekarang alat transportasi sangat penting sekali, dan jenis transportasi yang cukup di minati zaman sekarang untuk masyrakat kelas menengah yaitu mobil.

Di Indonesia sendiri sudah tidak terhitung lagi penduduk yang sudah mempunyai kendaraan pribadi khususnya mobil, mobil sendiri menjadi salah satu alat transportasi yang sangat diminati karena bisa membawa orang banyak, jauh dari kata kepanasan dan kehujanan, dan yang paling menonjol yang tampilannya yang begitu bagus dan modern. Pabrikan - pabrikan mobil pun berdatangan ke Indonesia kebanyak dari Jepang dengan tawaran mobil yang begitu banyak dan salah satu kelas yang sekarang cukup diminati yaitu kelas LCGC atau sering di sebut dengan mobil city car yang sesuai dengan namanya di peruntunkan untuk berjalan di perkotaan.

Mobil LCGC pun bisa menarik perhatian karena tampilan body yang begitu mewah dan modern ruang kabin yang bisa memanjakan penumpang serta pengemudinya, ukuran yang tidak terlalu besar, plus harga yang ditawarkan terbilang ekonomis karena mobil jenis ini menyasar konsumen kelas menengah. Bagi anda yang penasaran pabrikan mana saja yang mengelurkan produk mobil jenis LCGC ini di bawah ini ada 5 produk mobil LCGC terlaris sampai sekarang di Indonesia.

1. Toyota Agya
Toyota Agya
Untuk mobil pertama yaitu Toyota Agya, mobil LCGC yang satu ini mungkin sampai sekarang masih menjadi primadona masyarakat Indonesia untuk kelas city car, dengan tawaran harga yang terjangkau tampilan body dan interior yang tidak murahan dan nama pabrikan Toyota yang sudah lama berkecimpung di dunia otomotif maka Toyota Agya memang pantas masuk ke dalam mobil jenis LCGC terlaris. Untuk buktinya sendiri mobil dari pabrikan Toyota ini sudah masuk ke dalam tes uji kelayakan yang dilakukan oleh ASEAN NCAP, Agya mendapatkan hasil yang cukup positif dengan nilai 4 dari 5.

2. Daihatsu Ayla 
Daihatsu Ayla
Jika menurut anda Toyota Agya tadi untuk masalah harga terlalu mahal tenang saja ada mobil yang bisa dibilang mirip dengan Agya tadi yaitu Daihatsu Ayla, sama seperti Agya yang dimana Ayla ini mengusung mobil LCGC atau sering disebut dengan mobil city car. Jika anda melihat dua mobil ini berbarengan yaitu Agya dan Ayla mungkin sekilas tidak ada perbedaan seperti adik dan kakak, namun perbedaan yang akan terasa dan mencolok yaitu pada mesin yang dimana Agya lebih unggul soal performa dibandingan Ayla. Namun Daihatsu Ayla sendiri seperti yang sudah dikatakan adalah jenis mobil city car yang dimana mobil tersebut di peruntunkan untuk berjalan di kota - kota sehingga tidak perlu performa yang terlalu besar.

3. Datsun GO+ Panca
Datsun GO+ Panca
Salah satu pabrikan yang sebelumnya pakum lama namun bangkit dengan hanya membutuhkan satu tahun yaitu Datsun memperkenalkan dua varian mobilnya ke publik konsumen Indonesia salah satunya yaitu Datsun GO+ Panca. Dengan hadirnya varian terbaru LCGC dari Datsun pasar mobil di Indonesia pun semakin ramai dan perlu anda catat walaupun Datsun GO+ Panca ini termasuk ke dalam kenis mobil LCGC atau city car namun kabin dan ukuran mobil yaitu satu ini menawarkan ukuran yang sama dengan small MPV, sehingga kemampuan membawa penumpangnya lebih besar dibandingkan dengan jenis city car pada umumnya. Tidak sampai di situ juga mobil ini laku di pasar Indonesia dikarenakan harganya yang sangat terjangkau dan tentunya konsumsi bahan bakar yang irit.

4. Honda Brio Satya
Honda Brio Satya
Walaupun Honda telat satu langkah dari dua LCGC tadi yaitu Agya dan Ayla, namun pada akhirnya Honda pun mengeluarkan seri mobil jenis city car yang dimana akan meramaikan pasar mobil di Indonesia yaitu Honda Brio Satya. Walaupun hadirnya Brio Satya ini di dahului terlebih dahulu oleh kedua mobil mirip tadi namun Honda Brio Satya sudah mendapatkan hati konsumen di Indonesia nama Honda yang sudah tidak perlu ragi kehebatannya di dunia otomatif tampilan luar dan dalam yang bagitu mewah untuk jelas city car ditambah dengan mesin yang bertenaga sehingga produk mobil Honda yang satu ini tidak perlu di pertanyakan lagi performanya.  

5. Suzuki Karimun Wagon R
Suzuki Karimun Wagon R
Selanjutnya di pabrikan Suzuki memiliki varia mobil city cara atau LCGC yaitu Suzuki Karimun Wagon R. Mobil dengan bentuk yang unik ini beda dengan tampilan mobil LCGC pada umumnya, dengan mengusung konsep simpel, modern, dan boxy Suzuki Karimun Wagon R tampil percaya diri di pasar mobil city car Indonesia. Walapun desainnya mengotak atau persegi namun desain yang dihadirkan tidak terlalu kaku. Mobil ini pun terbilangan memiliki ukuran yang ringkas untuk jenis mobil LCGC, di dalam kabin mobil ini pun Suzuki memberikan nuansa interior yang modern dan jauh dari kesan simpel, termasuk hadirnya beberapa fitur.

Berikut tadi 5 mobil jenis LCGC murah dengan berbagai fitur di dalamnya serta desain tampilan luar yang begitu modern dan mewah. Bagi anda yang baru mempunyai keluarga kecil mobil jenis LCGC ini cukup untuk bisa membawa keluarga kecil anda jalan - jalan atau berpiknik, selain itu juga mobil jenis LCGC ini cocok sekali bagi anda yang para remaja yang masih mempunyai darah muda dan semangat.

Advertisement
Description: 5 Mobil Tipe LCGC Murah Terlaris di Indonesia 2016, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: 5 Mobil Tipe LCGC Murah Terlaris di Indonesia 2016

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 19.22 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar