Harga Terkini Suzuki APV Luxury, Mobil Keluarga Futuristik

Advertisement

Jika sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah review dari mobil - mobil city car Suzuki, seperti Karimun Wagon R, Suzuki Celerio, dan juga Suzuki Splash, untuk kesempatan kali ini saya akan mencoba membagikan kepada anda sebuah review spesifikasi dan juga harga dari jenis mobil MPV dan tentunya masih dari pabrikan asal negeri Jepang yaitu Suzuki. Suzuki APV sendiri di Indonesia terutama mempunyai dua varian pertama yaitu Suzuki APV Arena, dan yang kedua Suzuki APV Luxury, kedua mobil ini mempunyai perbedaan yang cukup signifikan untuk bagian eksterior atau bagian bodynya. 
Harga Terkini Suzuki APV Luxury, Mobil Keluarga Futuristik
Suzuki APV Luxury sendiri adalah mobil dengan varian paling atas dan mewah serta elegan untuk tipe All Purposes Vehicle terbaru. Mobil ini pun sudah dibekali dengan beberapa fitur - fitur canggih serta modern, Suzuki APV Luxury sendiri hadir di Indonesia dengan beberapa tipe yaitu GL, GX-MT dan GX-MT. Sekedar informasi saja untuk tipe GL, GX-MT keduanya mengadopsi transmisi manual sedangkan untuk untuk tipe GX-AT, menggunakan transmisi automatic. Dan untuk lebih lengkapnya di bawah ini ada review singkat untuk Suzuki APV Luxury ini.

Tampilan Eksterior Suzuki APV Luxury
Tampilan Eksterior Suzuki APV Luxury
Untuk tampilan pertama yaitu tampilan pada bagian luar, mobil ini mengadopsi mobil keluarga dengan desain yang futuristik dan juga modern. Kesan mewah bisa terpancar dari mobil ini padabagian side skirt, bumper depan dan juga belakang. Dan tidak lupa adanya spoiler pada bagian atap mobil ini membuat anda ketika di dalam kabin bisa lebih nyaman karena disuguhkan panorama langit. Tidak sampai situ saja Suzuki APV Luxury sendiri mengadopsi grill yang dikombinasikan dengan garis - garis lebih rapat dan juga penuh. Grill dari mobil ini pun tampak modern karena di cat dengan warna krom.

Tampilan Interior Suzuki APV Luxury
Tampilan Interior Suzuki APV Luxury
Masuk ke dalam kabin mobil ini, anda akan disuguhkan dengan suasana yang lega, karena memang mobil ini di dalam sangat luas, dengan 6 kursi di dalamnya. Untuk bagian depan sendiri desain dashboard di dominasi dengan warna krem namun di beberapa tempat seperti pada stir da juga tuas perseneling memiliki warna hitam. Seperti biasa di bagian ini ada beberapa tombol seperti pengaturan AC, Audio, dan juga beberapa tempat penyimpanan.

Kesan mewah pada mobil ini tidak hanya tampak di luar saja, namun di dalam kabin pun terlihat yaitu pada kursi bagian kedua, dimana kursi tersebut terpisah sehingga kesan kursi private hadir di dalam kabin mobil ini. Namun ada salah satu catatan penting untuk kursi pada mobil ini dengan warna kursi krem membuat mobil ini akan mudah kotor apalagi jika anda sering membawa anak kecil. Oleh karena itu anda bisa siasati dengan membungkusnya dengan warna hitam atau warna lain.

Mesin Suzuki APV Luxury
Mesin Suzuki APV Luxury
Suzuki memberikan mesin yang cukup pada mbil MPV ini, mengingat mobil ini adalah mobil keluarga dan juga dengan ukuran yang tidak bisa dibilang kecil, tentunya mesin yang diberikan pun harus besar. Suzuki APV Luxury diberikan mesin bertipe G15A dengan kapasitas sampai 1,493 liter 4 silinder 16 valve. Dengan mesin seperti itu, mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga maksimal sampai 105 daya kuda pada putaran mesin 6.000 rotasi/menit (rpm), torsi 126 newton meter/putaran 3.000 rpm. Dan seperti yang sudah dikatakan tadi bahwa mobil ini hadir dengan dua varian transmisi, yaitu pertama manual dan kedua automatic.

Harga Suzuki APV Luxury
Dengan identitas mobil ini adalah varian MPV Suzuki APV yang paling tinggi dan paling mewah, oleh karena itu jika kita berbicara dengan harganya pasti tinggi, namun harga tinggi dari mobil keluarga ini sangat pas untuk di kelasnya ditambah lagi anda akan mendapatkan sebuah mobil keluarga yang modern dengan tampilan yang futuristik dan jugan ruang kabin yang luas dan bisa memberikan kenyamanan di dalamnya. Untuk lebih jelasnya dibawah ini ada harga terbaru untuk semua varian Suzuki APV Luxury.
Harga Suzuki APV Luxury MT R15 Rp.209.700.000
Harga Suzuki APV Luxury AT R15 Rp.223.700.000
Harga Suzuki APV Luxury MT R17 Rp.213.700.000
Harga Suzuki APV Luxury AT R17 Rp.227.700.000

Advertisement
Description: Harga Terkini Suzuki APV Luxury, Mobil Keluarga Futuristik, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Harga Terkini Suzuki APV Luxury, Mobil Keluarga Futuristik

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 16.33 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar